Sabtu, 02 Agustus 2008

KUMPULAN SKRIPSI EKONOMI


MANAJEMEN PEMASARAN



  • Seleksi Motivasi Dan Pengendalian Terhadap Saluran Pemasaran Pada PT. Moya Zamzami Utama (1991)
    · Pengembangan Produk Pada PT. X Di Tanggerang (1992)
    · Kebijasanaan Saluran Distribusi Pada PT. Jayabaya (1992)
    · Pelaksanaan Pengembangan Produk Tabungan Pada PT. Bank Danamon Indonesia (1992)
    · Strategi Pemasaran PT. Pfrimmer Inpusol Indonesia Dalam Menghadapi Persaingan (1992)
    · Kebijaksanaan Produk Dalam Memasarkan Paket Tour Luar Negeri (1992)
    · Pelaksanaan Pengembangan Produk Televisi Pada PT. X Sebagai Salah Satu Upaya Untuk Meningkatkan Volume Penjualan (1992)
    · Sistem Informasi Pemasaran Dan Penerapannya Pada PT. Sempati Air (1992)
    · Strategi Meningkatkan Fee-Based Income (Studi Kasus Di Bank BNI) (1992)
    · Perencanaan Pemasaran PT. Citra Sari Makmur Dalam Memasarkan Jaringan Pusat (1994)
    · Pelaksanaan Pengembangan Produk Suzuki Vitara Pada PT. Indomobil Suzuki Intenasional Co. (1994)
    · Strategi Pemasaran Kayaba Shock Absorber Pada PT. Menara Alam Pradipta (1994)
    · Analisis Pelaksanaan Proses Pengembangan Produk Benang Sintetis Pada PT. X (1995)
    · Kebijaksanaan Pengembangan Produk Perumahan Kemang Pratama Dalam Peningkatan Volume Penjualan (Studi Kasus Pada PT. Bangun Tjipta Pratama) (1995)
    · Penetapan Harga Jual Lampu SL Pada PT. Philips Ralin Electronic Di Jakarta (1995)
    · Pengembangan Produk Yang Dilaksanakan Oleh PT.National Motor Co. Dalam Usahanya Untuk Meningkatkan Penjualan (1995)
    · Strategi Pemasaran Pada Bank X (1995)
    · Pelaksanaan Pengembangan Produk Televisi Pada PT. Amcol Graha Electi Sebagai Salah Satu Upaya Untuk Meningkatkan Volume Penjualan (1996)
    · Program Public Relations Di RS Husada Jakarta (1996)
    · Beberapa Faktor Yang Mempengaruhi Brand Equity Coca-Cola Pada PT. Coca-Cola Indonesia (1996)
    · Kebijakan Saluran Distribusi Pada Teh Sariwangi (1996)
    · Pelaksanaan Sistem Multilevel Marketing Pada PT. CNI (1996)
    · Saluran Dsitribusi Ekspor Pada PT. Metro Exim Indonesia (1997)
    · Penilaian Kualitas Layanan Pada Suatu BankUmum Swasta Nasional (Devisa) Di Jakarta (1996)
    · Analisa Kebijakan Pemberian Merek Pada PT. Mustika Ratu (1997)
    · Pelaksanaan Strategi Positioning Jeep Suzuki Pada PT. Indomobil Niaga Internasional (PT. MNI) (1997)
    · Kebijakan Pengembangan Produk PT. Citraland Sentra (1997)
    · Pelaksanaan Pengembangan Produk Minyak Goreng Bimoli Spesial Pada PT. Intiboga Sejahtera Dan Faktor-Faktor Penentu Keberhasilan Produk (1997)
    · Pelaksanaan Kebijakan Saluran Distribusi Pipa PVC Pada PT. Duta Dynasty Di Jakarta (1997)
    · Evaluasi Pelaksanaan Tahap-Tahap Pengembangan Produk Pada PT. Indofood Sukses Makmur Boga Sari Di Jakarta (1997)
    · Kebijakan Saluran Distribusi PT. Indomilk Dalam Mendistribusikan Produk SKM Cap Enak Di Jakarta (1997)
    · Evaluasi Pelaksanaan Pengembangan Produk Mobil Honda Pada PT. Honda Prospect Motor (1997)
    · Analisa Strategi Bersaing Pemimpin Pasar Fast Food Di Indonesia (1997)
    · Strategi Positioning Pada Museum Nasional Jakarta (1997)
    · Pelaksanaan Positioning Pada PT. General Electric Lighting Indonesia (1997)
    · Pengaruh Kebijakan Diversifikasi Produk Pakaian Jadi Terhadap Nilai Penjualan PT. Great River Industries (1997)
    · Evaluasi Pelaksanaan Tahap-Tahap Pengembangan Produk Tabungan Pada Bank BNI 46 (1997)
    · Praktek Pemasaran Multi-Level Pada PT CNI Jakarta (1997)
    · Pengaruh Penyesuaian Harga Pada Pilihan Merek Dan Pilihan Kategori (Studi Kasus Merek Phillips Untuk Lampu Jenis SL Pada PT. Phillips Ralin Electric Di Jakarta (1998)
    · Kebijaksanaan Distribusi Fisik Susu Kental Manis Pada PT. Indomilk (1998)
    · Pengembangan Produk Tabungan ‘X’ Pada PT. Bank ’X’ (Persero) (1998)
    · Kebijakasanaan Saluran Distribusi Obat Anti Nyamuk Bakar Pada PT. Budi Eka Reksa (1998)
    · Efektifitas Strategi Pemasaran Jasa Pelatihan Pada PT. Tendejaya Internusa Jakarta (1998)
    · Pelaksanaan Strategi Diferensiasi Pada Harian Umum Republika (1998)
    · Pelaksanaan Saluran Distribusi Biskuit Roma Pada PT. Mayora Indah (1998)
    · Kebijakan Merek Produk Home PC IBM Pada PT. X (1998)
    · Evaluasi Pelaksanaan Pengembangan Produk Pada PT. AJ Sewu New York Life (1998)
    · Pelaksanaan Produk Positioning Pada PT. Asuransi Jiwa Dharmala Manulife Di Jakarta (1998)
    · Pelaksanaan Pengembangan Strategi Positioning Pada Perusahaan Bintaro Permai (1998)
    · Efektifitasi Strategi Pemasaran Jasa Pelatihan Pada PT. Tende Jaya Internusa Di Jakarta (1998)
    · Kebijakan Penempatan Posisi Produk Yang Dilaksanakan Oleh PT. Lippo Land Tbk Terhadap Lippo Karawaci (1998)
    · Evaluasi Kebijakan Penempatan Produk Biskuit Oreo Pada PT. Nabisco Indonesia (1998)
    · Konsep : Advertising The Right To Choose Pemahaman Dan Penyebarluasan Melalui Strategi Pemasaran Sosial (1998)
    · Pelaksanaan Kebijakan Distribusi Pada PT. Ateja Multi Industri Di Indonesia (1999)
    · Evaluasi Pelaksanaan Program Humas Di Children Center Jakarta (1999)
    · Sistem Multi Level Marketing Dan Pelaksanaan Pada PT. Centranusa Insan Cemerlang (1999)
    · Kebijakan Pengembangan Produk Meja Tulis Pada PT. Cahaya Sakti Furintralo (1999)
    · Strategi Pemasaran Circle K Dalam Mengembangkan Usaha Retail Waralaba Di Jabotabek (1999)
    · Kualitas Produk Bedak Ratu Mas Pada PT. Mustika Ratu (2000)
    · Peranan Kepercayaan Terhadap Pemasok Dalam Menentukan Keputusan Pembelian Pada PT. Alfa Retailindo Tbk (2000)
    · Tanggapan Konsumen Terhadap Slogan Produk Fruit Tea Pada PT. Sasana Caraka Mekar Jaya (2000)
    · Efektivitas Kemasan Produk Minuman Jamu Segar Gula Asem Pada PT. Mustika Ratu (2000)
    · Pelaksanaan Pengembangan Produk Sepatu Aero Sole Pada PT. Sepatu Bata Tbk Indonesia (2000)
    · Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Bonus Dalam kemasan Pada Produk Nivea Hand And Body Lotion Di Jakarta (2000)
    · Penerapan Strategi Penantang Pasar Yang Dilakukan PT. HM Sampoerna (2000)
    · Strategi Pemimpin Pasar Pada Garuda Food Group (2000)
    · Pelaksanaan Pengembangan Produk Sirup Golden Valley Pada PT. Semesta Ampuh Jakarta (2000)
    · Kualitas Produk Bedak Ratu Mas Pada PT. Mustika Ratu (2000)
    · Kualitas Produk Bedak Ratu Pada PT. Mustika Ratu (2000)
    · Kebijakan Kemasan Gatsby Water Gloss Pada PT. Tancho Indonesia Tbk (2000)
    · Pelaksanaan Pengembangan Produk Mie Instant Pop Mie Pada PT. Indofood Sukses Makmur (2000)
    · Efektivitas Kemasan Produk Minuman Jamu Gula Asem Pada PT. Mustika Ratu (2000)
    · Pelaksanaan Langkah-Langkah Positioning Untuk Produk Jamu Celup Lokal Tea Pada PT. Mustika Ratu (2000)
    · Pelaksanaan Saluran Distribusi Pada PT. Etona Abadi (2000)
    · Strategi Pemimpin Pasar Pada Garuda Food Group (2000)
    · Pelaksanaan Strategi pelayanan Pada Restoran Sari Kuring Batu Ceper (2000)
    · Pelaksanaan Distribusi Fisik Pada PT. Pusri PPD Lampung (2000)
    · Kebijakan Distribusi Fisik Produk Emas Pada PT. Aneka Tambang (Persero) Tbk Unit Pengolahan Dan Pemurnian Logam Mulia Di Jakarta (2000)
    · Pelaksanaan Distribusi Fisik Minyak Goreng Dan Margarin Di PT. Inti Boga Sejahtera (2000)
    · Pelaksanaan Saluran Distribusi Lem Dextone Pada PT. Karya Lestari (2000)
    · Pelaksanaan Strategi Diferensiasi Pada Delika Tirta Prima Jakarta (2000)
    · Evaluasi Pelaksanaan Strategi Diferensiasi Pada Rumah Sakit St. Carolus (2000)
    · Pelaksanaan Pengembangan Produk Minuman Teh Dalam Kemasan Merek Fruit Tea Pada PT. Sinar Sosro (2000)
    · Pelaksanaan Strategi Kajian Pada PT. Alfa Retailindo (2000)
    · Pelaksanaan Saluran Distribusi Pada PT. Tancho Indonesia Tbk (2000)
    · Efektivitas Pelaksanaan Saluran Distribusi Beras Oleh Bulog (2000)
    · Pelaksanaan Distribusi Fisik Pada PT. Bhineka Karya Manunggal Jakarta (2000)
    · Pengaruh Nama Merek Favorable (Brand Favorable) Terhadap Persepsi Produk Oleh Konsumen (2000)
    · Pelaksanaan pemasaran Langsung Melalui Telepon Pada Citibank Di Jakarta (2000)
    · Pengaruh Harga Dalam Penilaian Konsumen Terhadap Kualitas Mobil Mitsubishi (2000)
    · Distribusi Fisik Pada Perusahaan Percetakan PT. Fajar Inter Pratama Jakarta (2000)
    · Desain Strategi Pensponsoran Dalam Meningkatkan Citra Produk Kosmetika Sari Ayu Pada PT. Mustika Ratu (2000)
    · Pelaksanaan Pengembangan Produk Cat Tembok Merek Kansai Pada PT. Gajah Tunggal Prakarsa (2000)
    · Peranan Kepercayaan Terhadap Pemasok Dalam Menentukan Keputusan Pembelian Pada PT. Alfa Ratailindo Tbk (2000)
    · Pengaruh Penanganan Komplain terhadap Trust Dan Commitment Pada PT. X (2000)
    · Efektivitas Penjualan Pada PT. Unibindo Pertiwi (2000)
    · Strategi Komunikasi Pemasaran Bank Syariah (Studi Kasus Pada Bank Muamalat) (2000)
    · Dampak Krisis Terhadap Kinerja Perusahaan Dan Strategi Menghadapinya (2000)
    · Analisa Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Perusahaan Real Estate) (2000)
    · Kepuasan Pelanggan Sebagai Strategi Bisnis Untuk Meningkatkan Daya Saing Pada PT. Toyota Astra Motor (2000)
    · Strategi Kemasan PO Powder Mbk Pada CV. Bahagia Jakarta (2001)
    · Strategi Nama Merek Pada Perusahaan Jasa Transportasi Kereta Api PT. Kereta Api (Persero) Dalam Rangka Membangun Kekuatan Merek (2001)
    · Pelaksanaan Saluran Distribusi Pada Perusahaan Baso Sapi Sari Murni (2001)
    · Pelaksanaan Penetapan Posisi Produk Pada PT. X Di Bekasi (2001)
    · Kualitas Pelayanan Pada Restoran Akung Baso Sapi Asli Di Jakarta (2001)
    · Devaluasi Pelaksanaan Promosi Penjualan Permen Kopiko Pada PT. Mayora Indah Di Jakarta (2001)
    · Kualitas Produk, Kepuasan Dan Kecenderungan Berprilaku Pada Mobil Toyota Kijang Di Jakarta (2001)
    · Aliansi Merpati – Garuda (sebuah Usulan Strategi Untuk Meningkatkan Daya Saing Maskapai Penerbangan Nasional (2001)
    · Kemitraan Asing Sebagai Strategi Usaha Dalam Industri Komponen Otomotif (Kasus PT Astra Otoparts, Tbk) (2001)
    · Le projet Pineapple Concentrate PT. JAU Etude De Cas Thyssen Krupp (Indonesie) (2001)
    · Analisis Keunggulan Daya Saing PT. Bank Muamalat Indonesia (2001)
    · Pelaksanaan Distribusi Fisik Pada PT. Tunas Bola Jakarta (2001)
    · Pelaksanaan Distribusi Fisisk Pada PT. Bhineka Karya Manunggal Di Jakarta (2001)
    · Pengaruh Nama Merek Favorable (Brand Favorable) Terhadap Persepsi Produk Oleh Konsumen (2001)
    · AnalisaKepuasan Konsumen Pada Hotel Menteng Group Jakarta (2001)
    · Analisa Bentuk – Bentuk Pelayanan Purna Jual Utama Sebagai Kunci Sukses Usaha PT. X (2001)
    · Pelaksanaan Promosi Penjualan Pada PT. Bumi Serpong Damai Di Tangerang (2001)
    · Pengaruh Pemberian Merk Berbahasa Asing Terhadap Persepsi Konsumen Pada Produk Minuman Kesehatan Bee Jelly (2001)
    · Analisa Strategi Kompetitif Untuk Mempertahankan Keunggulan Bersaing Pada PT. Bogasari Flour Mills (2001)
    · Strategi Bersaing BRI Unit Dalam Menghadapi Perbedaan Lingkungan Industri Jasa Perbankan (2001)
    · Analisa Persepsi Konsumen Terhadap Program Promotainment Yang Ditayangkan Di Stasiun Televisi Swasta Di Jakarta (2001)
    · Analisa Brand Image Melalui Pengukuran Brand Awareness, Perceived Quality Dan Brand Loyalty Dari Es Krim Merk Walls Di Indonesia (2001)
    · Analisa Keunggulan Daya Saing PT. Bank Muamalat Indonesia (2001)
    · Analisa Penerapan Program Total Quality Management Dalam Rangka Mencapai Budaya Mutu Perusahaan Pada PT Asuransi X (2001)
    · Pelaksanaan Periklanan Produk Miyako Pada PT. Bangun Indo Di Jakarta (2002)
    · Pelaksanaan Program Perikalanan Produk Gaga Mie 100 Pada PT. Jakarana Taiya (2002)
    · Faktor-Faktor Yang Menunjang Kualitas Merek Fruit tea Pada PT. Sinar Sosro Bekasi Ja-Bar (2002)
    · Kebijakan Saluran Distribusi Hot Roller Coil (HRC) Pada PT. Krakatau Steel Di Jakarta (2002)
    · Penanaman Modal Asing Di Indonesia Aspek, Perkembangan Dan Daya Saingnya (Studi Kasus : Perusahaan Elektronik) (2002)
    · Budaya Perusahaan Telekomunikasi Indonesia Tbk , Profil Dan Alternatif Model Modifikasi Budaya (2002)
    · Evaluasi Strategi Bersaing Dengan Menggunakan Pendekatan Sumber Daya (Resources Based) : Studi Kasus Rumah Sakit Pelabuhan Cirebon (2002)
    · Analisa Strategi Bersaing Pada Sumber Karya Furnitur Perseorangan (2002)
    · Brand Equity Produk Obat Sakit Maag ”Promag” Pada PT. Kalbe Farma (2002)
    · Consumer Decision Making Pada Factory Outlet Di Jakarta Masukan Untuk Factory Outlet M (2002)
    · Kualitas Pelayanan Jasa Hotel Pada Jakarta Hilton Internasional Hotel Di Jakarta (2002)
    · Analisa Hubungan Reputasi Dan Ukuran Pemasok Terhadap Kepercayaan Pada PT. Tirta Ratna (2002)
    · Analisis Potensi Pemberdayaan Kantor Luar Negeri PT. Bank Mandiri (Persero) (2003)
    · Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Tabloid Olahraga ( Dalam Kasus Tabloid Bola) (2003)
    · Outsourcing Sebagai Alternatif Aktivitas Distribusi Pada PT. Pupuk Kaltim (2003)
    · Perencanaan Strategis Dalam Bisnis Internasional (Patria Europe – PT. United Tractors Pandu Engineering Dalam Bisnis Penjualan Forklift Di Eropa) (2003)
    · Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perusahaan Multinasional Dalam Mengambil Keputusan Untuk Melakukan Joint Venture (2003)
    · Rancangan Sistem MRP II Pada PT. TOA Galva Industries Untuk Meningkatkatkan Daya Saing Internasional (2003)
    · Hubungan Antara Kepuasan Konsumen Dan Kepercayaan Terhadap Kemampuan Penyedia Jasa Pada Acara Pesta Indosiar (2003)
    · Pelaksanaan Penanganan Keluhan Pada PT. EP Jakarta (2003)
    · Pengaruh Harga Terhadap Penilaian Konsumen Mengenai Kualitas Handphone Nokia Di Jakarta (2003)
    · Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Bonus Pada Kemasan Produk Dove Di Jakarta (2003)
    · Kualitas Layanan Pada Restoran Mc Donalds Roxy Mas (2003)
    · Faktor-Faktor Yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Memilih TipTop Rawamangun (2003)
    · Pelaksanaan Strategi Diferensiasi Telkomnet Instant Dalam Membangun Keunggulan Bersaing (2003)
    · Pelaksanaan Langkah-Langkah Pengembangan Strategi Harga Eceran Pada UD Remaja Adi Jaya Ban (2003)
    · Pengaruh Sumber Pesan terhadap Persepsi Konsumen Dalam Iklan Rokok (2003)
    · Pengaruh Karakteristik Franchise Terhadap Tingkat Kepuasan Franchisee (2003)
    · Membangun Ekuitas Merek Sim Card Mentari Pada PT. Satelindo Di Jakarta (2003)
    · Pelaksanaan Kualitas Pelayanan Pada PT. Bank X Tbk Di Jakarta (2003)
    · Pelaksanaan Customer Relationship Pada PT. Hero Supermarket Cabang Gatot Subroto (2003)
    · Customer Reltionship Management Pada Pemasaran Bunga Potong Segar (2003)
    · Analisa Strategi Pemasaran PT. Admire Ciptavisi Sebagai Pendatang Baru Dalam Industri Periklanan Yang Sedang Berkembang Di Indonesia (2003)
    · Analisa Segmentasi & Positioning Tabungan (Kasus : Produk Britama Di Jakarta) (2003)
    · Analisa Re-Segmentasi Tabungan Di BRI Unit (2003)
    · Kualitas Jasa (Service Quality) Sebagai Strategi Pemasaran PT Pann Multi Finance (Persero) Dalam Industri Leasing Sektor Maritim (2003)
    · Kualitas Jasa Penerbangan Pada PT. Garuda Indonesia (2004)
    · Hubungan Antara Kompetensi Operasional, Kebaikan Operasional Dan Orientasi Pemecahan Masalah Dengan KepercayaanPada PT. Berca Schindler (2004)
    · Membangun Komunitas Merek Pada Mentari Club (2004)
    · Loyalitas Konsumen Pada Terhadap Merek Putri Pada PT. Mustika Ratu Tbk (2004)
    · Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Kesetiaan Pelanggan Provider Handphone Simpati (2004)
    · Pengaruh Kepercayaan Merek terhadap Kesetiaan Konsumen Pada Kendaraan Merek Toyota (2004)
    · Faktor-Faktor Yang Mendorong Loyalitas Merek Telephone Seluler Nokia (2004)
    · Peningkatan Mutu Buah TBS Plasma Sebagai Upaya Untuk Meningkatkan Pendapatan Petani Pada PT. Sumber Indah Perkasa, Lampung (2004)
    · Faktor-Faktor Yang Membentuk Kepercayaan Dan Komitmen Dalam Upaya Menjalin Hubungan Antara Pelanggan Dengan Perusahaan Bengkel Mobil Korea, Jepang Dan Eropa Di Jakarta (2004)
    · Pelaksanaan Diferensiasi Pelayanan Produk Televisi Panasonic Pada PT. National Panasonic Gobel Di Jakarta (2004)
    · Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kualitas Produk Baru (2004)
    · Faktor-Faktor Yang Mempertimbangkan Konsumen Dalam Melakukan Pembelian Sepeda Motor Honda Di Jakarta (2004)
    · Kualitas Pelayanan Pada Rumah Makan Ayam Goreng Toh Joyo Di Jakarta Selatan (2004)
    · Strategi Pemasaran Global Produk Melamine (Studi Kasus PT. DSM Kaltim Melamine) (2004)
    · Perbandingan Brand Strategy Dan Kinerja Pemasaran Antara Samsung Dan LG Dalam Memasuki Pasar Indonesia (2004)
    · Analisa Pengaruh Word Of Mouth Dan Personal Selling Dalam Pemasaran Kupedes Pada BRI Cabang Jatinegara (2004)
    · Kualitas Pelayanan Ritel Pada PT. Supermarket (2004)
    · Kualitas Produk Kertas Kado Sinar Dunia Pada PT. Cakrawala Mega Indah (2004)
    · Pelaksanaan Service Recovery Pada PT. Perdana Maxxi International Di Jakarta (2004)
    · Analisa Motivasi Menabung Nasabah Britama Di Kantor Wilayah PT BRI (Persero) Jakarta (2004)
    · Strategi Penempatan Produk Pada Radio Sonora Jakarta (2004)
    · Hubungan Antara Karakterisitk Pribadi Dengan Evaluasi Konsumen Pada Merek Imitasi (2005)
    · Pengaruh Tingkat Keinovatifan Produk Terhadap Kualitas Produk Baru Pada Mobil Toyota Kijang Inova (2005)
    · Hubungan Antara Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Pada Bank Niaga (2005)
    · Pengaruh Citra Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Hotel Ibis Thamrin Jakarta (2005)
    · Strategi PT. Bank Central Asia Tbk Dalam Memasarkan Produk Klik BCA Bisnis (2005)
    · Pengaruh Service Failure Terhadap Customer Satisfaction, Trust, Commitment, Negative Word-Of-Mouth, Interactional Justice, Dan Distributive Justice (2005)
    · Pengaruh Lingkungan Belanja Terhadap perilaku Pelanja Pada Factory Outlet Di Kota Bogor (2005)
    · Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Jasa Pengiriman Barang Pada PT. Republic Express (RPX Airlines) Berdasarkan Skala Likert (2006)
    · Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Pemilihan Perusahaan Jasa Pengiriman Barang (Studi Kasus PT. Republic Express [RPX Airlines]) (2006)
    · Analisis Perilaku Konsumen Terhadap Pemilihan Supermarket Tip-Top Sebagai Tempat Belanja (Studi Kasus: Supermarket Tip Top Rawamangun) (2006)
    · Analisis Segmenting, Targeting dan Positioning TAPENAS (Tabungan Pendidikan Anak Sekolah) PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. ( Studi Kasus Pada Nasabah TAPENAS di Lima Wilayah Jakarta) (2006)
    · Pengaruh Generalizad Personal Antecedent Terhadap Attitude Toward Complaining (2006)
    · Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Emosional Dan Hubungan Kepuasan Emosional Dengan Loyalitas Konsumen Dan Kualitas Hubungan (2006)

Tidak ada komentar: